Jumat, 27 Juni 2014

Doa Buat Sabar Ramadlan di Bulan Ramadlan 2014

Ramadlan Sabar - Doa Buat Sabar Ramadlan di Bulan Ramadlan 2014
Saya lahirnya di Bulan Ramadlan, dan saya maunya di Bulan Ramadlan ini saya banyak mendapatkan doa.
Doa doa tersebut bukan hanya dari orang yang saya kenal, bukan hanya dari saudara-saudara saya, bukan hanya dari orang tua dan guru-guru saya, namun juga dari para kaum muslimin yang masih belum saya kenal, atau belum saya kenal secara langsung seperti sebagian sobat blogger yang kenal dengan saya di dunia maya saat ini.
Karena itu saya maunya ingin mengadakan Kontes Menulis, namun saya masih agak bingung, apa mau buat Kontes Menulis biasa atau Kontes Menulis yang membutuhkan optimasi blog, yang biasa lebih dikenal dengan istilah Kontes SEO.
Karena itu saya membutuhkan masukan dari sobat, dan silahkan sobat blogger mempersiapkan blog sobat untuk mengikuti Kontes Menulis yang Insya Allah akan saya adakan ini. dan mengenai Topik dan Keyword sama persis dengan judul postingan saya ini, yaitu "Doa Buat Sabar Ramadlan di Bulan Ramadlan 2014"
dan silahkan anda sebarkan tulisan ini untuk membantu saya, dan saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan sobat.

0 komentar:

Posting Komentar