Jumat, 30 Mei 2014

Menjelang Bulan Ramadlan 2014 Buat Blog Baru

Ramadlan Sabar - Menjelang Bulan Ramadlan 2014 Buat Blog Baru
Baru buat blog langsung posting saja, soalnya kalau tidak ada isinya blog akan kurang diperhatikan oleh google, apalagi keyword yang diincar cukup sulit dan banyak lawannya.
untuk tahun 2014 ini saya tidak lagi merawat blog yang sudah lama, saya mencoba blog baru saja, karena ingin mencoba bagaimana merawat blog baru, soalnya sudah lama sekali tidak mengikuti perkembangan mesin pencari secara langsung. dan melihat teman teman sepertinya semakin hebat dan semakin mahir saja. kalau begini terus saya bisa bisa sangat jauh ketinggalan dari mereka, karena itu pada penulisan pertama ini saya pokoknya menulis, yang penting ada tulisan dan yang penting nulis. dan karena ini adalah tulisan pertama maka saya tidak akan panjang lebar dan saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan sobat, dan salam kenal buat semua pengunjung.

0 komentar:

Posting Komentar